Airlangga Hartanto Beri Pembekalan untuk Semua Kader Golkar NTT

Ist

Ist

KUPANG, berandanusantara.com – Ketua Umum (Ketum) partai Golkar, Airlangga Hartanto, Rabu (20/2/2019), akan memberikan pembekalan kepada semua kadernya dalam kaitan pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain pembekalan, juga akan dilakukan apel siaga yang tidak hanya melibatkan kader, tetapi caleg dan simpatisan pun akan ikut ambil bagian di dalamnya. Total peserta direncanakan mencapai 10 ribu orang. Dan akan berlangsung di GOR Oepoi Kupang.

Airlangga telah tiba di Kota Kupang pada Selasa (19/2/2019), sekira pukul 18.00 Wita. Selain akan melaksanakan kegiatan dalam kapaisitasnya sebagai ketum Golkar, Airlangga juga akan mengikuti sejumlah agenda dalam kapasitasnya sebagai Menteri Perindustrian.

Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, dalam konferensi pers mengatakan, kehadiran Airlangga Hartarto di NTT untuk memastikan kemenangan calon presiden nomor urut satu (1) Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Selain itu, menurut Melki, Airlangga pada kesempatan itu akan menjelaskan secara detail tentang revolusi industri yang juga menjadi perbincangan hangat saat debat kedua capres RI itu.

“Pak Airlangga akan menerangkan soal tema Revolusi Industri 4.0,” ujar Laka Lena.

Sementara itu, salah satu petinggi Golkar NTT, Frans Sarong pada kesempatan itu mengatakan, kunjungan Airlangga tidak sebatas untuk kepentingan pileg dan pilpres semata. Namun, lebih daripada itu, nasib bangsa adalah yang utama.

“Negeri ini sedang membutuhkan partai yang benar-benar 100 persen NKRI, Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945,” ungkap mantan Jurnalis Kompas ini.

Dalam kegiatan akbar itu, Airlangga akan disuguhi dengan berbagai macam tarian khas NTT mulai dari penjemputan, hingga di sela-sela acara nanti. (AM)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons