Alain Niti Susanto Pimpin Kosgoro NTT Gantikan Alfridus Bria Seran

Alain Niti Susanto. (Ist)

Alain Niti Susanto. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – Pengusaha Alain Niti Susanto resmi memimpin Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong (Kosgoro) partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT).

Alain ditunjuk menggantikan ketua lama yakni Alfridus Bria Seran yang telah pindah partai, serta mengundurkan diri sebagai ketua Kosgoro NTT.

Pelantikan Alain sebagai ketua dilangsungkan di Hotel T-More Kupang, Jumat (8/3/2019), oleh ketua umum Kosgoro pusat, Agung Laksono.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena, ketua Dewan Penasehat Organisasi Kosgoro NTT, Felix Bulu, para pengurus dan anggota Kosgoro NTT.

Usai pelantikan, kepada awak media Alain berjanji akan bekerja serius untuk membesarkan Koagoro di NTT, dengan segala daya dan upaya.

Menurut Alain, memimpin organisasi merupakan hal baru baginya, apalagi selama ini dirinya lebih banyak sibuk mengurusi bisnis yang selama ini ditekuninya.

“Saya ajak semua teman-teman di Golkar untuk bergabung bersama untuk membesarkan Kosgoro di NTT,” ungkap Alain.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena pada kesempatan itu memberikan apresiasi yang besar kepada Alain yang telah ditunjuk menjadi ketua Kosgoro NTT.

Menurut Melki, Kosgoro lebih banyak menurusi hal-hal yang sifatnya sosial dan pembentukan kader, serta tidak terlalu mengarah pada politik praktis.

Melki berharap dengan kepemimpinan Alain bersama para pengurus yang lain dapat membawa organisasi Kosgoro NTT lebih baik kedepan.

“Tentunya kami berharap ada hal baru yang bisa dikerjakan oleh teman-teman pengurus Kosgoro NTT yang baru,” pungkasnya. (BS/PU)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons