Bank NTT Bangun Kantor Cabang Rote Ndao Senilai Rp8 Miliar

Acara peletakan batu pertama Kantor Bank NTT Cabang Rote Ndao. (Ist)

Acara peletakan batu pertama Kantor Bank NTT Cabang Rote Ndao. (Ist)

BA’A, berandanusantara.com – PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) membangun kantor Cabang Rote Ndao senilai Rp8.078.025.000.

Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Bupati Rote Ndao, Lens Haning didampingi Direktur Kepatuhan Bank NTT, Hilarius Minggu di Ba’a, Rote Ndao, Jumat 21 Desember 2018.

Pekerjaan pembangunan dilakukan oleh Kontraktor Pelaksana PT. Mojo Wijaya Karya dengan nilai pekerjan Rp. 8.078.025.000 dengan jangka waktu pelaksanaan 240 hari kalender.

Dalam sambutannya, Bupati Rote Ndao menegaskan bahwa pembangunan kantor cabang Bank NTT Rote Ndao adalah jawaban dari penantian panjang selama ini.

“Itu berarti harus kerja keras dari batu menjadi bangunan. Dari bangunan menjadi tempat pelayanan kepada masyarakat supaya senapas dan seirama dengan moto bank NTT melayani lebih sungguh,” tegas Bupati Rote Ndao.

Pada kesempatan itu, Bupati Haning mengajak masyarakat Rote Ndao untuk mencintai Bank NTT karena merupakan Bank milik seluruh masyarakat NTT. Menurutnya, Bank NTT sudah membangun berbagai fasilitas yang representatif di semua kabupaten, termasuk Rote Ndao, untuk memaksimalkan pelanan, sekaligus memperindah kota.

“Karyawan bank NTT Rote Ndao jangan murung lagi untuk kantor yang ada selama ini yang tidak layak seperti dapur. Karena doa dari para karyawan telah dijawab Tuhan dengan dukungan keputusan Direksi,” ungkap Haning.

“Jadi sekarang tidak ada lagi kasak kusuk bahwa uang dari Rote Ndao tidak lagi lari ke kupang, tapi digunakan untuk membangun gedung ini. Sehingga dengan adanya gedung ini doa dari orang rote terjawab,” pungkasnya.

Desain kantor cabang Bank NTT Rote Ndao. (Ist)

Desain kantor cabang Bank NTT Rote Ndao. (Ist)

(AM/HMS)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons