Bank NTT Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

Ist

Ist

KUPANG, berandanusantara.com – “Indahnya Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah” menjadi tema utama dalam acara buka puasa karyawan bank NTT, Nasabah dan Mitra bersama anak Yatim di Kota Kupang.

Acara tersebut dihelat pada Jumat (17/5/2019), bertempat di lantai 5 kantot pusat Bank NTT. Sebanyak 60 anak Yatim berbaur bersama Direksi dan Karyawan bank bernoto “Melayani Lebih Sungguh” itu.

Ke60 anak Yatim tersebut berasal dari dua panti asuhan yakni Al-hikmah, Namosain dan Aisyiah Muhamadyah, Kayu putih. Para pengurus kedua panti asuhan tersebut juga ikut mengantar dan berbuka bersama.

“Bank NTT sadar bahwa kebersamaan dan toleransi itu paling penting. Dan harus ditunjukan bahwa NTT memiliki toleransi yang sangat tinggi,” jelas Kepala Divisi Perencanaan dan Corsec bank NTT, Sonny G. S. Pellokila.

Mrnurut Sonny, kegiatan tersebut tutin dilaksanakan setiap tahun oleh bank NTT, mulai dari tingkat pusat sampai tingkat cabang di seluruh kabupaten dan kota se Nusa Tenggara Timur.

“Yang bekerja di bank NTT ini beragam dan dari semua latar belakang agama, termasuk Islam,” ungkap Sonny.

Sementara Kasubdit Umum bank NTT, Rahmat Saleh mengatakan, selain buka puasa bersama, bank NTT juga memberikan bantuan pangan kepada kedua panti asuhan berupa uang masing-masing sebesar Rp15 juta.

Selain itu, jelas Rahmat, masing-masing anak juga mendapat tanda kasih dari bank NTT. “60 adik-adik dari panti juga diberikan tanda kasih berupa uang masing-masing sebesar Rp100,” pungkas Rahmat.

Ist

Ist

(AM)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons