Di kupang, Telur Ayam Menetas Anak Kucing

Anak kucing dari telur ayam (Istimewa).

Anak kucing dari telur ayam (Istimewa).

KUPANG, berandanusantara.com – Aneh tapi nyata. Sebuah kejadian yang cukup menghebokan warga kelurahan Manutapen, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Betapa tidak, Seekor ayam betina milik warga setempat yang bertelur, setelah menetas ternyata hasilnya bukan anak ayam, melainkan seeokor kucing.

Bermula dari ayam milik Lodiana Lalio, warga Manutapen, yang bertelur pada Jumat (26/6/2016). Namun, keanehan muncul karena ayam yang baru bertelur itu langsung menetas anak kucing. Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung berbondong-bondong ke rumah Lodiana untuk menyaksikan secara langsung.

“Saya kaget karena telur ayam milik saya menetas anak kucing,” ungkap dia.

Lodia mengatakan kejadian aneh sudah dua kali terjadi di kelurahan Manutapen. Dua tahun lalu. Kata Lodia, sempat terjadi juga kejadian aneh dimana anak anjing yang baru dilahirkan hanya memiliki satu mata saja.

Sementara Frengky, salah satu warga menuturkan, untuk kejadian ini memang cukup membuat warga heboh. Namun menurut dia, soal kebenarannya tentu hanya pemilik ayam dan Tuhan saja yang tau. “Telur menetas anak kucing pastinya heboh. Apakah ini benar? Hanya pemilik dan Tuhan saja yang tau,” ujarnya. (AM)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons