Di NTT, Fahri Hamzah sebut Ahok sebagai Sahabat

Fahri Hamzah saat tiba di Kantor Gubernur NTT. (Foto: BN)

Fahri Hamzah saat tiba di Kantor Gubernur NTT. (Foto: BN)

KUPANG, berandanusantara.com –Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dalam kunjungannya di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis (24/1/2019) ikut memberikan tanggapan soal bebasnya Basuki Tjahaya Purnama (BTP) alias Ahok.

Di hadapan media, Fahri menyebut Ahok sebagai sahabat. Menurutnya, Ahok telah memenuhi semua tugasnya menurut undang-undang dan selanjutnya harus kembali sebagai warga negara yang bebas merdeka.

“Sebagai sahabat, saya mengucapkan selamat datang kembali,” ucap Fahri Hamzah kepada sejumlah media di kantor Gubernur NTT, usai mengadakan pertemuan dengan jajaran pemerintah provinsi NTT.

Fahri menjelaskan, Ahok sepenuhnya punya waktu untuk mengatur karier dan langkah kedepan. Menurut dia, Ahok akan kembali menjadi bagian sebagai sahabat untuk menatap masa depan.

“Masa lalu biarlah berlalu, masa depan mari bangun secara bersama-sama,” ungkap kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Fahri mengungkapkan, dirinya senang dengan kecerdasan dan pikiran-pikiran dari Ahok. Dia juga mengharapkan agar Ahok dapat menjadi kontributor dalam berbagai diskusi kedepan.

“Saya dengar, dia (Ahok) akan menjado Presenter TV. Itu bagus sekali,” pungkas sosok kontroversial yang sempat ditolak kedatangannya beberapa waktu lalu oleh sebuah ormas. (AM/BN)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons