Hermanus Man: Pakailah Nilai Agamamu dalam Melayani Masyarakat

Hermanus Man ketika memberikan sambutan usai melantik pejabat di lingkup pemerintah Kota Kupang. (Ist)

Hermanus Man ketika memberikan sambutan usai melantik pejabat di lingkup pemerintah Kota Kupang. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man mengajak semua pejabat di lingkup pemerintah Kota Kupang untuk menggunakan nilai-nilai ahamanya masing-masing dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini ditegaskannya ketika melantik 75 pejabat struktural dan fungsional ( eselon III), Sabtu (1/6/2019) belum lama ini, di lantai I kantor Wali Kota Kupang. Acara pelantikan ini bertepatan dengan momen hari lahir Pancasila.

Hermanus Man meyakini, semua ajaran agama yang ada di Indonesia mengajarkan hal-hal yang baik kepada umatnya. Oleh karena itu, semua umat yang adalah abdi negara bisa menggunakan nilai agamanya untuk kepentingan pelayanan kepemerintahan.

“Hal yang tak kalah penting adalah sertakan Tuhan dalam setiap tugas dan pelayananmu,” pesan Hermanus Man kepada para pejabat yang baru ia lantik.

Herman Man juga mengingatkan para oejabat agar jabatan yang diperoleh harus dibarengi dengan tanggung jawab. Para pejabat, jelasnya, harus rendah hati dan bisa memahami apa yang penting, baik dan benar untuk dikerjakan.

“Taruhlah jabatan di dalam hatimu, dan taruhlah hatimu di dalam jabatanmu,” imbau sosok Wakil Wali Jota yang pernah mendampingi Jonas Salean di perode sebelumnya ini. (01/AM)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons