Herry Kadja Dahi Dilantik sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Kupang

Ist

Ist

KUPANG, berandanusantara.com – Herry Kadja Dahi dilantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk periode 2019-2023.

Acara pelantikan berlangsung dilaksanakan di Hotel Swiss Bellin Kristal Kupang, Rabu (30/1/2019) pagi.

Herry Kadja Dahi dilantik bersama pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Kupang. Selain pengurus cabang, pada kesempatan yang sama dilanti juga pengurus anak cabang se Kota Kupang.

Ketua DPD I Partai Demokrat, Jefri Riwu Kore yang melantik para pengurus berpesan agar semua kader Demokrat harus bersama-sama berjuang memenangkan pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Semua harus bekerja keras. Gunakan apa yang bisa digunakan untuk menang,” ujarnya.

Menurut Jefry, sebagai pemimpin di Kota Kupang yang notabenya dibesarkan oleh partai Demokrat, dirinya punya tanggung jawab besar untuk membesarkan partai tersebut.

Dia juga berpesan agar para calon anggota Legislatif dari partai Demokrat menggunakan metode door to door atau langsung bertemu masyarakat.

“Jangan pernah pesimis dan jangan menganggap diri paling kuat. Semua harus bekerja,” pintanya.

Dia juga menghimbau agar semua kader Demokrat dapat menjalankan keputusan partai di tingkat pusat, untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi.

“Kalau di NTT memang Jokowi Ma’ruf lebih berpeluang besar untuk menang. Tapi kader Demokrat diharapkan tetap bekerja keras untuk Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

Sementara, Hery Kadja Dahi pada kesempatan itu mengatakan Demokrat Kota Kupang menargetkan 10 kursi pada pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Catat, kami target 10 kursi. Kalau pilkada saja menang, kenapa pileg tidak bisa menang,” paparnya. (Tim)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons