Ikatan Keluarga Besar Biboki di Kupang Gelar Natal Bersama yang ke-18

Ist

Ist

KUPANG, berandanusantara.com – Ikatan Keluarga Besar Biboki (IKABI) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan acara perayaan Natal dan Tahun Baru bersama pada Sabtu (5/1/2019) di Kupang. Perayaan ini rutin dilakukan setiap tahun untuk mempererat ikatan persaudaraan dan kekeluargaan.

Perayaan ini merupakan yang ke 18, sejak IKABI terbentuk pada tahun 2000 silam. Perayaan yang mengusung tema perayaan tahun ini adalah “Yesus Datang Membawa Pembaharuan” ini dilaksanakan di rumah salah seorang sesepuh asal Biboki, kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Almarhum Johanes Manlea.

Yang memimpin perayaan Ekaristi (Ibadah) dalam acara Natal dan Tahun Baru bersama IKABI Kupang adalah Pater David Amfotis, SVD.

Ketua Panitia Benyamin Tulasi pada kesempatan itu mengatakan, IKABI Kupang merupakan perhimpunan masyarakat yang berasal dari wilayah Biboki, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berdomisili di Kupang.

“Perayaan ini setiap tahun dilakukan. Inti dari perayaan ini adalah untuk memupuk rasa kekeluargaan dan mempererat tali persaudaraan diantara sesama anggota IKABI Kupang,” ungkap Tulasi.

Yukun Lepa yang didaulat untuk membawa pesan Natal dan Tahun Baru mewakili IKABI Kupang, mengatakan, dalam menghadapi tahun politik 2019 ini, haruslah ada pembaharuan. Menurut dia, pembaharuan dapat tercipta apabila ada kesiapan.

“Pada 2019 ini mari buka lembaran baru, dimana hal ini menuntut kesediaan dan kesiapan hati semua masyarakat, termasuk IKABI Kupang dalam menghadapi pemilihan umum baik Presiden maupun Legislatif DPD, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota,” pungkasnya. (MI/AM)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons