Izhak Eduard Rihi Pimpin Bank NTT, Ini Terobosannya

Dok pribadi

Dok pribadi

KUPANG, berandanusantara.com – Izhak Eduard Rihi resmi dilantik menjadi Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT), Selasa (11/6/2019), di Aula Hotel Jayakarta, Labuan Bajo.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) dan dihadiri oleh para Bupati/Wali Kota serta para pemegang saham.
.
Izhak Eduard Rihi pada kesempatan itu mrngatakan dirinya akan menjalankan tanggung jawab dalam menahkodai Bank NTT sebaik mungkin. Dirinya juga optimis target laba Rp500 Miliar per tahun bisa dicapai.

Selain itu, jelas Izhak, berbagai terobosan akan dilakukan terutama berkaitan dengan kemudahan akses dan ruang bagi masyarakat terhadap Bank NTT. Dengan demikian menurutnya, Bank NTT dapat membantu masyarakat mencapai kesejahteraan.

Disamping itu, yang tak kalah penting yakni Bank NTT akan membantu pemerintah dalam mendukung industrialisasi berbagai produk unggulan yang ada di NTT.

“Pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan, itu menjadi salah satu hal yang penting untuk dibangun,” kata mantan Kepala Divisi Kualitas Layanan itu.

Selain Izhak Eduard Rihi, pada saat yang sama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat juga melantik Juvenile Jodjana sebagai Komisaris Utama PT Bank NTT dan Frans Gana Komisaris Independen untuk periode 2019-2023.

Gubernur Viktor pada saat itu mengingatkan agar para Komisaris dan Direksi yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk memajukan Bank kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Timur itu. (AM/VNT)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons