Jadi Ketua Dewan Penasehat, Benny Litelnoni Siap Perkuat PKPI di NTT

Ist

Ist

SOE, berandanusantara.com – Benny Aleksander Litelnoni resmi ditunjuk sebagai ketua Dewan Penasehat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal tersebut ditandai dengan penyematan jas berwarna merah kebanggaan partai peserta pemilu 2019 bernomor urut 20 tersebut, melalui sebuah acara di Soe, kabupaten TTS, Rabu (16/5/2018).

Penyematan jas merah PKPI dilakukan oleh Wakil Ketua PKPI NTT sekaligus Korwil TTS-Malaka, Jefry Un Banunaek, didampingi sejumlah pengurus DPK PKPI TTS, kader, serta para simpatisan.

Jefry Un Banunaek mengatakan dalam rencana, sebenarnya yang akan menyematkan jas merah ke Benny Litelnoni adalah ketua umum terpilih, Diaz Hendropriyono.

Namun, lanjut Jefry, karena karena berbagai urusan yang tidak bisa ditinggalkan, maka memerintahkan perwakilan DPP PKPI NTT untuk mengadakan seremonial ini.

“Pak Ketum menyampaikan salam untuk kita semua dan selamat bergabung pak Benny bersama PKPI NTT,” ungkap anggota Komisi IV DPRD NTT ini.

Karena PKPI merupakan salah satu partai yang mengusung Benny Litelnoni bersama partai Demokrat dan PKS, Jefry meminta semua kader PKPI untuk memenangkan paket Harmoni (Benny K Harman-Benny A Litelnoni) di pilgub NTT 2018.

Sementara Benny A Litelnoni pada kesempatan itu bertekat untuk turut membesarkan PKPI NTT kedepannya, terutama pada pemilu legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.

“Tentunya saya pasti akan bekerja sama dengan semua kader untuk membesarkan PKPI,” ujar Litelnoni.

Dia juga meminta semua kader PKPI untuk tetap solid. Apalagi kata dia, dalam berbagai proses yang serba sulit pun, PKPI tetap bisa berkibar sampai dengan saat ini.

Sosok yang masih menyandang status sebagai Wakil Gubernur NTT itu juga mengajak semua kader PKPI untuk dewasa dalam berpolitik.

“Tujuan berpolitik itu supaya semakin dewasa dalam cara pandang. Investasilah juga kebaikan, maka kesuksesan dapat diraih,” pungkasnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, calon Bupati dan Wakil Bupati TTS yang juga diusung PKPI yakni Obet Naitboho dan Alexander Kase. (AM/tim)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons