Jasa Raharja NTT Sumbang 24 Tong Sampah, Wali Kota Beri Apresiasi

Acara penyerahan sumbangan tong sampah. (Ist)

Acara penyerahan sumbangan tong sampah. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – PT Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur (NTT) menunjukan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan. Kepedulian itu diwujudkan dengan pemberian sumbangan 24 tong sampah kepada pemerintah Kota Kupang.

Bertempat di aula Garuda lantai 2 kantor Wali Kota Kupang, Pelaksana Tugas Kepala PT Jasa Raharja NTT, Fitriansyah Nasution menyerahkan sumbangan tersebut yang langsung diterima Wali Kota Jefirtson Riwu Kore.

Menurut Fitriansyah, pemberian sumbangan tong sampah itu juga sebagai bentuk dukungan terhadap program gubernur NTT dan program Bina Lingkungan, sebagaimana tertuang dalam Peraturan Menteri BUMN Nomor per-02/MBU/7/2017.

“Ini juga menjadi bentuk tanggung sosial dari PT jasa Raharja. Kami berharap agar tong sampah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya guna mewujudkan Kota Kupang yang bersih, serta membangkitkan kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya,” imbaunya.

Sementara Wali Kota Kupang, Jefirtson Riwu Kore menyampaikan rsa terima kasih dan apresiasinya kepada PT Jasa Raharja NTT, yang ikut peduli dan berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan, khususnya Kota Kupang.

Menurut Wali Kota, sampai saat ini memang pihaknya sedang konsentrasi membenah Kota Kupang, termasuk masalah kebersihan. Sebagai Wali Kota, dirinya juga telah menghimbau kepada semua toko untuk menyediakan tong sampah.

“Kami berharap agar kebersihan Kota Kupang bisa tercipta dari hal-hal seperti ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Kota Kupang, Kepala Unit Keuangan Akuntansi dan PKBL, Krisnoadi Kusumo Nugroho, beserta rombongan lainnya. (AM/LN)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons