Jimmy Sianto Ajak Warga Mollo Utara dukung Program Gubernur NTT

Ist

Ist

SOE, berandanusantara.com – Calon Senator (DPD RI) Jimmy Sianto mengajak warga Mollo Utara, kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS),  mendukung berbagai program yang direncanakan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) saat ini.

Hal ini disampaikan Jimmy saat menggelar tatap muka dengan warga Mollo Utara, tepatnya di salah satu rumah warga, Edom Oematan, Minggu (20/1/2019) kemarin. Menurutnya, semangat “NTT Bangkit, NTT Sejahtera” juga harus menjadi spirit bagi masyarakat.

“Mari sama-sama bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun daerah ini,” ujar ketua Komisi V DPRD NTT ini.

Menurut Jimmy, masyarakat NTT sangat kaya dengan perbedaannya. Meski demikian, perbedaan itu jangan dijadikan sekat, namu harus menjadi sebuah kekuatan untuk membangun daerah menuju sejahtera.

“Perbedaan suku, agama, maupun ras adalah kekuatan,” ungkapnya.

Menurut Jimmy, terkait kebijakan moratorim pengiriman TKI oleh Gubernur NTT, perlu didukung dan diapresiasi. Dia menjelaskan, untuk tenaga kerja memang perlu ditata secara baik agar memiliki keterampilan yang memadai, sehingga tidak terjadi masalah seperti yang selama ini terjadi.

“Semisal kalau anak-anak tidak bisa setrika baju. Lalu kerja di luar negeri disuruh setrika baju. Pasti akan marah majikannya. Banyak masalah terjadi karena hal-hal kecil seperti itu,” terangnya.

Pertemuan itu dihadiri sekitar ratusan orang. Semuanya saat itu berkomitmen untuk mendoakan sekaligus mendukung Jimmy Sianto pada perhelatan politik 17 April 2019 mendatang. (Tim)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons