Kader PAN Kota Kupang Ajak Masyarakat Dukung Awang Notoprawiro

Awang Notoprawiro bersama warga dalam sebuah kunjungan. (Ist)

Awang Notoprawiro bersama warga dalam sebuah kunjungan. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kupang mengajak masyarakat agar mendukung Awang Notoprawiro menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Awang Notoprawiro yang juga Ketua DPW PAN NTT, dipandang memiliki kualitas dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, tanpa memandang suku, agama, maupun ras.

Feliks Dando misalnya. Dia mengatakan, selama ini Awang Notoprawiro menjadi sosok panutan bukan saja di dalan PAN, tetapi bagi masyarakat dari semua golongan.

Ketua DPD PAN Kota Kupang ini juga mengakui, bahwa sebelum mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, Awang telah banyak berbuat. Wujud perhatian Awang selalu ditunjukan dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Pilih calon anggota Legislatif yang bisa perhatikan rakyat. Yang bisa menyuarakan kepentingan masyarakat. Pak Awang adalah sosok yang tepat untuk didukung,” imbaunya saat menggelar kampanye terbatas di kelurahan Fatululi, Kamis (31/1/2019) petang.

Sementara Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Kupang, Livingston Ratu Kadja mengajak masyarakat agak tidak ragu menjatuhkan pilihan pada sosok Awang Notoprawiro.

“Mari semua dukung dan doakan pak Awang,” ujar Livingstone yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang ini.

Awang Notoprawiro merupakan caleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) NTT 2 meliputi Pulau Timor, Pulau Sabu, Pulau Rote dan Pulau Sumba, nomor urut 1 dari partai PAN. (Tim)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons