Kapolda Dukung Penuh Kehadiran Kowmen NTT

Ist

Ist

KUPANG, berandanusantara.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigjen Pol Widiyo Sunario secara tegas menyatakan dukungan penuh dengan terbentuknya Komunitas Media Online (KOWMEN) NTT.

Hal ini diungkapkan Kapolda saat beraudiens dengan Pengurus dan Panitia Raker I KOWMEN NTT, di ruang kerjanya, Selasa (19/4/2016) di Kupang.

Menurut Kapolda, di era yang semakin canggih saat ini, kehadiran media online justru sangat efisien dalam kepentingan informasi publik. “Kedepan saya yakini bahwa media online yang nantinya akan lebih berkembang,” jelas dia.

Kapolda juga mengapresiasi langkah anak-anak muda NTT yang punya inisiatif membentuk KOWMEN NTT. Dia menjelaskan, Media Online harus memperkuat posisinya dan statusnya sebagai media yang benar-benar diakui, serta sejajar dengan media-media yang telah lahir sebelumnya.

“Saya sangat mengapresiasi KOWMEN NTT. Ini langkah yang baik dan diharapkan bisa menjadi wadah positif untuk mengakomodir semua Media Online yang ada di NTT. Ini bibit-bibit baru potensial yang harus mengembangkan Media Online di NTT,” ujar Kapolda NTT, didampingi Kabid Humas AKBP Jules Abast.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh Media Online yang ada di NTT agar tetap menjaga kode etik Pers yang menjadi rujukan setiap aktifitas Pers. Menurut Kapolda, unsur keberimbangan dan santun dalam pemberitaan harus tetap dipegang.

“Prinsipnya untuk tujuan positif saya sangat mendukung, norma dan etika yang telah tertuang dalam undang-undang dan kode etik harus tetap dipegang teguh,” tandasnya. (Tim)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons