Leader Ismail Ajak Pemuda Kota Kupang Berkreasi

Leader Ismail. (Ist)

Leader Ismail. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – Nama Leader Ismail sudah cukup dikenal di kalangan pencinta seni, khususnya fotografi dan desain grafis. Dia terus mengembangkan kreatifitasnya lewat berbagai karya yang membanggakan.

Berkat ketekunannya berkarya, Pria kelahiran Wolwal, kabupaten Alor, NTT itu menyabet juara 2 lomba desain tenun ikat motif bunga Sepe, yang diselenggarakan pemerintah Kota Kupang, Kamis (24/4/2018).

Prestasinya ini dinilainya sebagai motivasi untuk terus berkarya. Dia juga mengajak generasi muda yang ada di Kota Kupang untuk ikut berkreasi, menciptakan karya yang bisa membanggakan daerah.

“Saya ajak anak-anak muda Kota Kupang, bahkan NTT untuk berkreasi lewat talenta yang dimiliki,” ujar Leader yang juga merupakan Jurnalis Media Online NTTUpdate.com.

Dia berterima kasih kepada Pemerintah Kota Kupang sebagai penyelenggara yang telah memberi ruang baginya untuk berkreasi. Dia juga mengharapkan agar kegiatan serupa bisa terus berlanjut.

“Saya berharap kedepan terus diselenggarakan untuk menggali bakat para generasi muda,” tandasnya.

Wakil walikota kupang, Hermanus Man mengharapkan agar anak-anak muda Kota Kupang terus meningkatkan daya cipta, sehingga produktifitas lewat jalur ekonomi kreatif dapat berkembang dengan baik.

“Desain yang ada bisa jadi inspirasi baru bagi para penenun dalam memproduksi kain tenun,” ujar Man.

Untuk diketahui, Leader Ismail dalam lomba tersebut bersaing dengan 5 orang desainer lainnya. Untuk hasilnya itu, Leader mendapatkan hadiah berupa sertifikat dan uang tunai sebesar Rp 3.500.000. (AM/tim)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons