Maling Nekad Curi Sepeda Motor di Asrama Polda NTT

ilustrasi

ilustrasi

KUPANG, berandanusantara.com – Aksi pencurian terbilang nekad terjadi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tak segan-segan, asrama Polda NTT dimasuki. Sang pencuri pun berhasil membawa kabur sepeda motor Yama Mio milik anggota Polres Kupang Kota, Bripka Yaser Arafat bernomor polisi DH 125 AL.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (26/2/2019) sekira pukul 05.00 Wita. Sepeda motor tersebut diketahui telah dibawa kabur maling berawal ketika istri Yaser Arafat, Sri Catun hendak menggunakannya bekerja. Awalnya, ia mengira sepeda motor tersebut dibawa adiknya ke pasar.

“Ada dua sepeda motor parkir di teras rumah, tetapi satu saja yang dicuri. Padahal, kunci dua sepeda motor yang terparkir itu digantung di atas lemari di ruangan tamu,” ujarnya Sri Catun yang juga adalah seorang Dosen di sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Kota Kupang.

Ia menduga, pencuri itu bukan orang baru, sebab nekad menerobos masuk mengambil kunci di dalam rumah. Ia kemudian membuat laporan di Mapolresta Kupang Kota. Ia berharap pelaku ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Boby J Mooynafi yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan ini.

“Ia, ada laporan, dan kami sedang mendalaminya,” ujarnya. (AM/DT)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons