Maria Napitupulu, Puteri NTT 2019 Berdarah Batak yang Lahir di Kupang

Foto: James Radar

Foto: James Radar

KUPANG, berandanusantara.com – Nama Maria Hostiana Napitupulu (23) memang masih terdengar asing di telinga warga Nusa Tenggara Timur (NTT).

Meski demikian, gadis cantik berdarah Batak tersebut saat ini menyabet predikat Puteri NTT 2019 dan akan mewakili NTT pada pemilihan Puteri Indonesia bulan Maret mendatang.

Meski berdarah Batak, Sumatera Utara, namun Maria, sapaan akrabnya, merupakan kelahiran Kupang dan pernah tinggal di Kefamenanu, kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Ayah Maria saat itu merupakan seorang Hakim yang kebetulan bertugas di Pengadilan Negeri Kefamenanu.

Sebagai perwakilan NTT di ajang pemilihan Puteri Indonesia, Maria berjanji akan menampilkan yang terbaik. Saat ini dia sementara memperbanyak referensi tentang pariwisata dan budaya NTT.

“Saya sudah mengunjungi empat kabupaten di pulau Sumba,” jelas Maria yang saat ini bekerja sebagai Marketing Digital Analise pada sebuah perusahan di Jakarta.

Karena memiliki bakat musik, saat puncak pemilihan Puteri Indonesia 2019 nanti, Maria akan tampil dengan memainkan sasando.

Dia juga meminta seluruh warga NTT untuk memberikan doa dan dukungan baginya di ajang bergengsi berskala nasional ini. (AM)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons