Nyanyi Lagu “Hanya Rindu” Sambil Main Gitar, Bocah Asal NTT ini Viral di Medsos

Ian Kaesmetan saat bernyanyi sambil memainkan gitar. (Ist)

Ian Kaesmetan saat bernyanyi sambil memainkan gitar. (Ist)


KUPANG, berandanusantara.com –
Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) mendadak viral di media sosial (medsos), lantaran menyanyikan lagu milik Andmesh Kamaleng berjudul “Hanya Rindu” sambil bermain gitar.

“Dalam video berdurasi 3 menit 1 detik tersebut, terlihat bocah bernama lengkap Ian Christian Kaesmetan dengan lincah memainkan gitar sambil bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Rupanya, kemampuan bermain gitar ditambah dengan lafal lirik dan suara cukup memancing nitizen untuk menyaksikan video yang awalnya diunggah oleh ayahandanya, Isak Kaesmetan di sebuat grup medsos.

Viewers semakin bertambah, ketika vedeo tersebut diambil dan diposting lagi oleh salah satu fan page benama Musik Nusantara.

Sejak 18 Juni 2019 hingga saat ini, sudah mendapat like (Suka) sebanyak 10. 578, 46 komentar, 378 kali dibagikan dan 126.597 tayangan (ditonton).

Ibundanya, Sandra Lobo mengaku bakat bernyanyi dan memainkan gitar yang dimiliki Ian Kaesmetan sudah kelihatan sejak umur lima (5) tahun.

“Kalau menyanyi, di mana saja dia menyanyi, baik di kamar mandi maupin di mana saja,” ungkapnya.

Karena kemampuannya itu, Ian kerap kali mengisi liturgi saat kebaktian minggu di Gereja.

Sandra mengaku, bakat yang dimiliki anaknya itu lahir secara alamiah. Selama ini pun tidak pernah mengikuti kursus musik maupun vokal.

“Dia berlatih secara otodidak, kadang meniru ayahnya yang juga suka bermain gitar sambil bernyanyi,” pungkas Sandra. (AM/LN/NtN)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons