Paslon Harmoni Dapat Dukungan Masif dari Warga Nenas TTS

Benny Litelnoni saat berkunjung ke desa Nenas. (ist)

Benny Litelnoni saat berkunjung ke desa Nenas. (ist)

SOE, berandanusantara.com – Paslon Cagub Cawagub nomor urut 3, Benny K Harman-Benny A Litelnoni, atau paket Harmoni, mendapat dukungan masif (kuat) dari warga desa Nenas, kecamatan Mollo Utara, kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Pada pilgub NTT 2018 lalu, Cawagub Benny A Liteloni yang saat itu berpasangan dengan Frans Lebu Raya (Paket Frenly), menang telak di desa Nenas. Hal itu bakal kembali terjadi di pilgub 2018 kali ini, lantaran warga tetap komitmen mendukung Benny Litelnoni yang juga adalah putra asli TTS, meskipun saat ini tetap menjadi Cawagub berpasangan dengan Cagub Benny K Harman.

Penegasan itu diutarakan langsung oleh salah seorang warga, Lif Oematan, saat dikunjungi Cawagub Benny A Litelnoni, Selasa (15/5/2018), dalam rangka kampanye dialogis paket Harmoni bersama warga setempat. “Kemenangan itu akan terjadi lagi di pilgub 2018 kali ini,” ujar Lif diamini puluhan warga yang saat itu hadir.

Di hadapan warga lainnya, Lif Oematan mengatakan Benny Litelnoni kembali datang ke Nenas karena rasa cinta yang besar terhadap masyarakatnya. “Yang lain tidak pernah datang ke Nenas, tapi pak Benny Litelnoni datang terus. Ini bukti kalau pak Benny sangat sayang warga Nenas,” katanya.

Benny A Litelnoni pada saat itu menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih yang besar kepada warga Nenas. “Saya bersyukur karena sampai dengan saat ini masih mendapatkan dukungan di sini (Nenas),” ungkap Litelnoni.

Benny juga meyakinkan warga Nenas bahwa ketika dirinya berpasangan dengan Benny K Harman saat ini, pembangunan NTT pasti akan lebih baik lagi. Lima program prioritas paket Harmoni, jelas Benny, akan sangat membantu masyarakat nantinya. “Kami jamin NTT pasti akan lebih baik di tangan saya dan pak Benny Harman,” ujar dia.

Cawagub NTT Benny A Litelnoni berpose dengan warga Nenas usai melakukan kampanye dialogis. (Ist)

Cawagub NTT Benny A Litelnoni berpose dengan warga Nenas usai melakukan kampanye dialogis. (Ist)

(AM/tim)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons