PKS Nilai Duet Benny-Benny Lebih Berpeluang Menang

Ist

Ist

KUPANG, berandanusantara.com – Pasangan Benny Kabur Harman-Benny Aleksander Litelnoni dinilai memiliki peluang besar memenangkan pertarungan di Pilgub NTT 2018. Oleh karenanya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjatuhkan pilihan mendukung paket bertagline HARMONI itu.

Sekertaris DPW Pimpinan Wilayah PKS NTT, Safrudin Tokan menjelaskan, sebelumnya ada dua pasangan yang diusulkan yakni Esthon Foenay-Christian Rotok dan Benny Kabur Harman-Benny Aleksander Litelnoni. Namun, secara kajian internal dan survey, tren paket HARMONI jauh lebih tinggi.

“Dari kajian tersebut, kami melihan peluang kemenangan ada di Paket HARMONI,” ujar Tokan, Rabu (27/12/2017).

Dengan tambahan dukungan dari PKS, maka paket HARMONI telah memenuhi syarat untuk diusung menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di Pilgub 2018 mendatang. Sebelumnya, partai Demokrat dan PKPI juga telah menyatakan dukungan untuk paket HARMONI. Sehingga total jumlah kursi sebanyak 13 telah terpenuhi.

Sekertaris DPD Demokrat NTT, Ferdinandus Leu memberikan apresiasi yang besar kepada PKS yang telah menyatakan dukungan untuk paket HARMONI. Menurutnya, dengan dukungan tersebut, berarti PKS sepakat dengan visi-misi paket HARMONI untuk membangun NTT lima tahun kedepan.

“Keputusan yang diambil PKS memberikan gambaran bahwa figuritas dan visi-misi paket HARMONI sangat tepat untuk NTT kedepan yang lebih baik,” pungkasnya. (AM)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons