RS Siloam Kupang Tambah Ruang Rawat Inap

Ist

Ist

KUPANG, berandanusantara.com – Rumah Sakit Siloam Kupang terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarat. Salah satu langkah konkritnya yakni dengan menambah sebanyak 30 ruang rawat inap baru.

Dengan penambahan 30 ruang rawat inap baru, berarti hingga saat ini RS Siloam telah memiliki 140 ruang inap. Tidak sampai di situ, direncanakan pada bulan Juli 2019 mendatang, akan ditambah lagi menjadi 180 ruangan rawat inap.

Menurut Direktur RS Siloam, dr Yuli, dalam sambutannya pada acara pengresmian ruang rawat inap baru, Selasa (14/5/2019) mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk komitmen RD Siloam dalam menyikapi permintaan pasien selama ini.

“Kami terus berusaha untuk memenuhi hak pasien dalam bidang pelayanan dan fasilitas,” ungkap dr Yuli.

Kepala Dinas Kesehatan provinsi NTT, dr Dominikus Mere mengapresiasi langkah yang diambil oleh manajemen RS Siloam. Dia juga memuji RS Siloam yang menurutnya terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan.

“Ini sangat baik. Apalagi terus ada upaya pendekatan pelayanan kepada pasien atau masyarakat,” katanya.

CEO RS Siloam, dr Hans Li mengatakan pihaknya akan mengembangkan RS Siloam hingga 180 ruangan yang dibagi dalam tiga kargori yakni basal, kebidanan dan anak. “Peningkaan pelayanan juga tegantung dengan kesiapana Sumber Daya Alam (SDA),” katanya.

Dia mengatakan RS Siloam memiliki 70 dokter diantaranya 50 dokter ahli dan 20 dokter umum. (AM/NT)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons