Tiga Bupati Hasil Pilkada Serentak 2018 Dilantik Besok

Ilustrasi

Ilustrasi

KUPANG, berandanusantara.com – Tiga (3) pasangan bupati dan wakil bupati hasil pilkada serentak 27 Juli 2018 di Nusa Tenggara Timur akan dilantik pada Kamis (14/2/2019) besok.

Ketiga pasangan tersebut masing-masing Paulina Haning-Bulli dan Stefanus Mercurius Saek (Rote Ndao), Agas Andreas dan Jaghur Stefanus (Manggarai Timur), serta Egusem Pieter Tahun dan Johny Army Konay (Timor Tengah Selatan).

Selain tiga pasangan bupati dan wakil bupati tersebut, ikut dilantik juga Nikodemus Rihi Heke sebagai Bupati Sabu Raijua menggantikan Marthen Dita Tome yang tersandung masalah hukum. Sebelumnya Rihi Heke merupakan Wakil Bupati Sabu Raijua.

Plt Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda Provinsi NTT, Mikhael Fernandez, melalui Kepala Bagian pengembangan Daerah serta Pejabat Daerah dan Pejabat Politik, Feliks P. G Batara, mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan berbagai persiapan terkait pelantikan.

“Tanggal 14 itu pasti. Tanggal itu bahkan sudah ditentukan oleh Kementerian Dalam Negeri. Pelantikan akan digelar di Aula Eltari”, ungkap Feliks.

Sesuai informasi yang dihimpun, para bupati dan wakil bupati yang akan dilantik besok akan mengikuti gladi bersih di Aula El Tari siang ini. (AM/MB)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons