UN Hari Pertama di Manggarai berjalan Aman

ilustrasi

ilustrasi

Ruteng, berandanusantara.com – ujian Nasiona (UN) hari pertama di Manggarai, berjalan aman dan lancar. Kapolres Manggarai AKBP Muhamad Ishack Said melalui Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Manggarai AKP. Jamaludin.

“UN hari pertama ini aman dan sesuai harapan kita, belum ada masalah yang kita temukan di lapangan pada hari pertama UN di Manggarai,” tegas Jamaludin, Senin (13/4/2015).

Walaupun sebelumnya terjadi kekurangan soal, Jamaludin memastikan persoalan kekurangan soal seperti yang terjadi pekan silam sudah teratasi sebelum ujian berlansung. Dia juga menambahkan, Polres Manggarai tidak melakukan pengawasan dengan menurunkan Personel lansung untuk menjaga di sekolah-sekolah.

“kita tidak menurunkan personel untuk menjaga lansung disekolah, kita takut peserta UN terganggu secara psikologis dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian,” tuturnya

Meski demikian, Aparat kepolisian dari Polres Manggarai tetap melakukan monitoring di sekolah-sekolah untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan tekhnis. (Elvis Yunani)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons