Buruknya Jalan di Kedang jadi Perhatian Paket Harmoni

  • Whatsapp
Istimewa
Istimewa
Istimewa

LEMBATA, berandanusantara.com – Sepanjang 21 Kilometer jalan provinsi di Kedang, kabupaten Lembata, menjadi perhatian khusus bagi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benny K. Harman-Benny A. Litelnon (Harmoni). BKH berjanji akan meyelesaikan ruas jalan tersebut, jika dipercaya memimpin NTT lima tahun kedepan.

Hal ini bertolak dari pengeluhan warga kecamatan Omesuri dan Buyasuri saat bertatap muka dengan Cagub Benny K. Harman, Selasa (28/2/2018). Mereka bahkan mengaku bahwa selama ini pemerintah sama sekali tidak memperhatikan infrastruktur jalan yang menghubungkan dua kecamatan tersebut.

Read More

banner 728x250

“Kami sudah sekian tahun mengalami kesulitan akibat buruknya infrastruktur jalan, kami berharap kalau bapak jadi Gubernur tolong perhatikan kamu masyarakat di sini,” ungkap Nasruddin mantan kepala desa Himalamengi.

Menanggapi keluhan itu, Cagub Benny K. Harman menegaskan bahwa pembenahan infrastruktur sudah menjadi program prioritas, dari lima program yang telah dirancang paket Harmoni. Oleh karena itu, kata dia, kondisi jalan itu akan jadi perhatian jika dipercaya memimpin NTT lima tahun kedepan.

“Ketika Bapa Mama memilih kami menjadi Gubernur dan wakil Gubernur NTT, maka kami akan buktikan janji kami. Tolong ini dicatat. Ini bukan janji bohongan, karena kami telah merancang visi misi ini melalui kajian yang mendalam,” kata mantan Ketua Komisi III DPR RI itu. (Andyos/tim)

Related posts