Capai 7.000 Member, Agen Di@ BISA Bank NTT Catat Total Transaksi Rp17,3 Miliar

  • Whatsapp
Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, saat memberi penjelasan kepada Tim dari Bank Kalsel yang dipimpin Direktur Operasional, Ahmad Fatrya Putra bersama sejumlah kepala divisi, saat mengunjungi Bank NTT, Agustus kemarin untuk mempelajari tentang layanan smart branch. (Foto: dok. Humas Bank NTT)

KUPANG, BN – Yang tak kalah membanggakan dari inovasi layanan digital Bank NTT adalah, kian merambahnya agen digital.

Digital Agen Bank NTT yang disingkat Di@ BISA, sebelumnya memang didesain untuk menjadi jembatan bagi anak-anak muda milenial baik siswa SMK/SMK, mahasiswa, maupun yang usia sebaya untuk menjadi entrepreneur muda.

Read More

banner 728x250

Bank NTT memiliki visi yang cerdas, membangun jiwa wirausaha kepada kalangan milenial untuk menggunakan waktu luangnya dalam membangun bisnis.

Berawal dari sosialisasi yang berlangsung di kampus Unkris Artha Wacana Kupang, saat itu setidaknya 100 mahasiswa yang berminat. Namun seleksi alam, tersisa setidaknya 10.

Jangan ditanya berapa jumlah agen digital Bank NTT saat ini. Jumlahnya fantastis, 7.216 member dalam waktu kurang lebih empat tahun terakhir.

Di@ BISA dihadirkan semasa Dirut Bank NTT saat ini, Harry Alexander Riwu Kaho, menjabat sebagai Direktur Dana. Jika ada 90 orang yang pergi, dibalas 7.000-an member baru dengan total transaksi mencapai Rp. 17,3 miliar.

Saat ini, digital agen Bank NTT tidak saja di Kota Kupang, mereka bisa ditemukan di seluruh pelosok NTT. Dari kota hingga desa, merambah sudut-sudut negeri, memacu putaran roda ekonomi kian kencang.

Di@ BISA terus berkembang, diminati oleh kaum milenial dan siapa saja yang ingin membangun bisnis secara digital. (*/BN/HUMAS BANK NTT)

Related posts