Cerita Benny Litelnoni dan Warga Makamenggit Sambil Menikmati Kacang Rebus

  • Whatsapp
Benny Litelnoni bersama para penjual kacang rebus. (Ist)
Benny Litelnoni bersama para penjual kacang rebus. (Ist)
Benny Litelnoni bersama para penjual kacang rebus. (Ist)

WAINGAPU, berandanusantara.com – Safari politik paket Harmoni di Pulau Sumba menghasilkan banyak cerita. Begitu juga kisah Sang Cawagub NTT Benny A Litelnoni terjadi di desa Makamenggit, kecamatan Ori Angu, kabupaten Sumba Tumur.

Saat itu, Selasa (13/3/2018), Benny Litelnoni dan rombongan hendak melakukan perjalanan menuju Kelurahan Lewa, untuk melakukan kampanye dialogis. Sampai di tengah jalan, tepatnya di desa Makamenggit, Mantan Bupati TTS itu menyuruh sopirnya menghentikan mobil sejenak.

Read More

banner 728x250

Rupanya, Benny Litelnoni yang juga mantan Wakil Bupati TTS ingin menyapa warga yang berjualan kacang rebus. Dia pun turun dari mobil yang ditumpanginya, dan langsung menyapa para penjual yang ada di tempat itu.

Canda gurau pun langsung terjadi diantara mereka. Rombongan lain pun ikut turun dari mobil masing-masing. Benny Litelnoni langsung meminta kacang rebus yang pedagang jual dan langsung memakan. Benny terlihat begitu menikmatinya bersama rombongan yang ikut.

“Kacangnya enak,” ungkap Benny Litelnoni memuji pedagang di sana.

Kehadiran Benny Litelnoni di tempat rupanya membawa kebahagiaan tersendiri bagi warga, khususnya pedagang kacang rebus di tempat itu. Bahkan warga mengaku bahwa di tempat tersebut jarang ada Pejabat yang menemui mereka seperti Benny Litelnoni.

“Jarang ada Pejabat yang mau cerita dengan kami seperti pak Benny,” ungkap Linda, salah satu penjual kacang rebus.

Kepada media ini, Linda mengaku telah berkomitmen dengan keluargannya untuk mendukung paket Harmoni dalam kontestasi Pilgub 2018. Linda juga mengaku sangat percaya kalau paket Harmoni bisa membawa perubahan bagi NTT.

“Saya dan keluarga dukung paket Harmoni,” pungkas dia.

Benny Litelnoni merupakan Cawagub NTT yang mendampingi Benny K Harman seabagai Cagub. Keduanya merupakan pasangan nomor urut 3 dengan tagline Harmoni. Pasangan ini maju diusung tiga partai yakni Demokrat, PKPI dan PKS. (AM)

Related posts