Emanuel Babu Eha Angkat Bicara Soal Keunggulan Paket Harmoni

  • Whatsapp
Ist
Ist
Ist

TAMBOLAKA, berandanusantara.com – Tokoh asal Sumba, Emanuel Babu Eha memulai kampanyenya untuk pasangan Benny K Harman dan Benny A Litelnoni (Harmoni) dengan sebuah pertanyaan, “Apakah Bapak dan Mama sekalian masih kenal saya?”

Saat pertanyaan itu dilontarkan sosok yang cukup berpengaruh di Pulau Sumba itu, masyarakat yang hadir saat itu langsung menjawab dengan semangatnya. “Kami masih kenal,” ungkap ratusan warga kampung Kalembukaha, Kecamatan Kota Tambolaka, Sumba Barat Daya, Kamis (15/3/2018) secara bersamaan.

Read More

banner 728x250

Siapa yang tak kenal Emanuel Babu Eha. Dia adalah mantan Penjabat Bupati Sumba Barat Daya. Dia juga pernah menjadi anggota DPD RI asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Banyak hal telah dia buat untuk NTT dan Pulau Sumba. Tapi kali ini, dia rela kembali keliling Pulau Sumba untuk meyakinkan masyarakatnya bahwa Paket Harmoni adalah yang terbaik bagi NTT kedepan.

Bahkan, mantan aktivis PMKRI itu akan bekerja keras memenangkan paket yang mengusung tema “Kita Bhineka, Kita Harmoni” itu. Mengapa? Karena dalam dirinya ada keyakinan bahwa paket Harmoni mampu menjalankan amanah yang dipercayakan rakyat nantinya.

“Di tangan Harmoni, saya yakin pembangunan NTT, bahkan SBD akan lebih cepat. Mereka (Harmoni) punya pengalaman yang tak perlu diragukan lagi,” ungkap Babu Eha.

Dia sangat berharap, agar masyarakat di daratan Pulau Sumba bersatu untuk memenangkan Paket Harmoni. Dia pun berkeyakinan, bahwa paket yang diusung tiga Parpol yakni Demokrat, PKPI dan PKS itu bakal memenangkan pertarungan di Pilgub 2018 kali ini. (Andyos/tim)

Related posts