HUT ke 57, Petinggi Bank NTT jadi Teller dan CS

Dirut Bank NTT saat menjadi Teller. (Ist)

Dirut Bank NTT saat menjadi Teller. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – Ada yang menarik dari rangkaian HUT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) pada Rabu, 17 Juli 2019.

Peringatan HUT Bank bermoto “Melayani Lebih Sungguh” itu ditandai dengan upacara yang dipimpin langsung Direktur Utama, Izhak Eduard Rihi.

Upacara tersebut berlangsung di halaman kantor pusat Bank NTT. Jajaran Direksi, Komisaris, serta semua karyawan-karyawati, semuanya menggunakan busana daerah.

Para Karyawan dan Karyawati saat apel peringatan HUT Bank NTT. (Ist)

Para Karyawan dan Karyawati saat apel peringatan HUT Bank NTT. (Ist)

Upacara berlangsung khidmat. Nampak raut wajah para pengelolah uang rakyat NTT itu serius mengikuti perayaan yang terbilang sederhana, untuk Bank dengan kepemilikan aset Triliunan Rupiah.

Dirut Bank NTT saat memimpin Apel peringatan HUT Bank NTT ke 57. (Dok humas Bank NTT)

Dirut Bank NTT saat memimpin Apel peringatan HUT Bank NTT ke 57. (Dok humas Bank NTT)

 

Usai melaksanakan upacara, aktifitas bank NTT berjalan normal seperti biasanya. Nampak juga, di halaman kantor, puluhan krans bunga ucapan selamat dari para mitra ditempatkan di setiap sisi.

Namun, yang lebih menarik adalah ketika para petinggi, baik Direksi maupun Komisaris mengambil alih tugas Teller dan Costumer Service (CS) melayani nasabah.

Ist

Ist

Oemandangan itu menarik perhatian nasabah yang kebetulan melakukan. Transaksi di Bank tersebut. Bahkan mereka tak menyangka mendapatkan pelayanan langsung dari para petinggi Bank NTT.

“Bank NTT menampilkan sesuatu yang unik. Semoga di usia yang ke 57, Bank NTT terus berkembang ,” ujar Helena, salah satu nasabah yang saat itu melakukan transaksi di Bank NTT.

Dirut Izhak Eduard Rihi nampak sangat ramah melayani nasabah saat menjadi Teller. Begitu juga Komisaris Utama Juvenile Jodjana dan Komisaris Independen, Frans Gana yang duduk di kursi Customer Service.

Ist

Ist

Di tempat lain, Direktur Pemasaran Dana, Aleks Riwu Kaho bersama Direktur Pemasaran Kredit, Absalom Sine juga sibuk melayani nasabah yang duduk menanti antrean.

Aleks Riwu Kaho dan Absalom Sine nampak sibuk menyuguhkan makanan dan minuman ringan untuk para nasabah. Pemandangan tak biasa ini pun menjadi perhatian nasabah yang berkunjung di Bank NTT.

Ist

Ist

Apalagi, bagi nasabah yang beruntung dilayani para petinggi Bank NTT saat itu, mendapatkan sejumlah souvenir yang telah dipersiapkan manajemen di HUT ke 57. (AM/BN)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons