Imanuel Sombu Tak Berambisi Maju Pilkada Rote Ndao

  • Whatsapp
Imanuel Sombu. (Foto: dok pribadi)

KUPANG, BN – Kader muda Partai Golkar NTT Imanuel Sombu menegaskan bahwa secara prbadi dirinya tidak terlalu berambisi maju di perhelatan Pilkada Rote Ndao 2024.

“Ada banyak kader muda terbaik Partai Golkar asal Rote Ndao, Jadi bisa siapa saja yang ditugaskan, tidak harus saya,” ungkap Imanuel Sombu, Senin (1/7/2024).

Read More

“Secara pribadi, saya tidak pernah bermimpi untuk maju dalam Pilkada. Dan siapa pun yang ditugaskan, ya harus kita dukung sesuai arahan dan perintah partai,” sambungnya.

Meski demikian, sebagai kader muda, Imanuel Sombu menegaskan bahwa ia wajib tunduk dan patuh pada perintah organisasi Partai Golkar. Termasuk apabila partainya tersebut menugaskan ia untuk maju dalam Pilkada Rote Ndao 2024.

Imanuel Sombu menambahkan bahwa Partai Golkar NTT selalu mempertimbangkan dengan baik sebelum menugaskan kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada 2024, baik sebagai bakal calon bupati (bacabup) atau sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup)

Sebelumnya, pada pertengahan Juni lalu, kepada media Iman, apaan akrabnya, menyatakan kesiapannya jika ditugaskan oleh Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Rote Ndao 2024.

Namun persepsi yang berkembang di warganet Rote Ndao bahwa kesiapan Iman Sombu ini termasuk kesiapannya dipasangkan dengan salah satu calon peserta pilkada Rote Ndao, yang telah mendaftar di Partai Golkar.

Bahkan oleh warganet Rote Ndao, nama Iman Sombu kemudian “dijodohkan” berpasangan dengan salah satu calon bupati. Tercatat sejumlah nama yang mendaftar sebagai bacabup antara lain Bima Fanggiadae, Paulus Henuk SH, dan Vicoas Amalo.

“Jadi dipasangkan dengan siapapun kami siap,” pungkasnya. (*/BN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *