Jasa Raharja Serahkan Bantuan Anakan Pohon ke ASDP Cabang Sape

  • Whatsapp
Penyerahan Bantuan TJSL dari PT Jasa Raharja kepada PT ASDP Cabang Sape. (Foto: Jasa Raharja)

LABUAN BAJO, BN – Dalam rangkaian kunjungan hari pertama di Labuan Bajo, Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Jasa Raharja, Munadi Herlambang, didampingi Kepala Divisi Kelembagaan dan Strategi Korporasi, Radito Risangadi, serta Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Khawarid Pasaribu, menyerahkan bantuan Pilar Lingkungan, yang merupakan bagian dari program Panggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Demikian diungkapkan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat di ruang kerjanya, Kamis (6/10/2022).

Read More

banner 728x250

“Dalam kegiatan ini, Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Bapak Munadi Herlambang menyempatkan melakukan kegiatan TJSL, berupa penyerahan bantuan Pilar Lingkungan berupa anakan pohon dalam kolaborasi dengan ASDP Cabang Sape,” jelas Hidayat.

Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan ASDP Cabang Sape, berupa penanaman anakan pohon ketapang, yang diperuntukkan bagi penghijauan kawasan lingkungan pelabuhan penyeberangan Labuan Bajo – Sape.

“Penanaman pohon ini salah satu bentuk perhatian Jasa Raharja, terhadap isu lingkungan. Mengingat keberadaan Labuan Bajo sebagai destinasi pariwisata super premium, tentu menghadirkan lingkungan asri dan hijau menjadi hal yang sangat penting,” tambah Muhammad Hidayat.

Dijelaskan Muhammad Hidayat, Bantuan ini sebagai salah satu program dari BUMN bagi pembangunan berkelanjutan, yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dari aspek sosial dan lingkungan.

“Kegiatan penyerahan bantuan pilar lingkungan Program TJSL Jasa Raharja ini langsung diserahkan secara simbilis oleh Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Jasa Raharja, Munadi Herlambang kepada perwakilan PT ASDP Ferri (Persero) Cabang Sape,” tutup Muhammad Hidayat. (*/BN)

Related posts