Kabar Gembira! Maxim Kini Hadir Melayani Masyarakat di Maumere

  • Whatsapp
Ilustrasi pengendara Maxim. (Ist)

MAUMERE, BN – Sebagai salah satu aplikasi layanan transportasi terbesar di Indonesia, Maxim kembali memperluas wilayah jangkauannya untuk merangkul lebih banyak pengguna.

Kali ini, Maxim melakukan ekspansi layanannya di Kota Maumere, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Maxim siap untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat di Kota Maumere dengan berbagai macam pilihan layanan dengan tarif yang terjangkau.

Read More

banner 728x250

Masyarakat Kota Maumere bisa menikmati layanan Maxim sesuai dengan pilihan dan kebutuhan. Layanan transportasi yang dapat dinikmati antara lain Maxim Bike, Car, dan Maxim Car L untuk layanan mobil dengan kapasitas maksimal 6 penumpang.

Selain layanan transportasi, Maxim juga
memiliki layanan pengiriman seperti Maxim Bike Delivery dan Maxim Car Delivery. Layanan lain dari Maxim yang juga tersedia di Kota Maumere
adalah layanan pesan antar yakni Maxim Food & Shop.

Layanan pertama Maxim yang dipesan di Kota Maumere adalah layanan Maxim Car dengan rute, Jalan K. S. Tubun menuju Jalan Gajah Mada dengan biaya sebesar Rp 11.200, diharapkan kedepannya akan semakin banyak masyarakat Kota Maumere yang menggunakan layanan Maxim.

Head Of Division Maxim Maumere, Syafrudin Alex Marsudi berharap kehadiran Maxim di Kota Maumere dapat diterima oleh masyarakat.

“Semoga dengan hadirnya layanan Maxim di Kota Maumere akan membantu mempermudah
aktivitas masyarakat dan tentunya akan disambut baik oleh masyarakat Kota Maumere. Dengan pilihan layanan yang beragam semoga aplikasi Maxim bisa menjadi andalan bagi masyarakat di Kota Maumere,” jelasnya.

Diharapkan, kehadiran Maxim di Kota Maumere dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat. Maxim juga mengajak masyarakat Kota Maumere untuk bergabung menjadi mitra dan bagian dari keluarga besar Maxim. Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya.

Aplikasi Maxim bisa diunduh melalui App Gallery, App Store, dan Play Store pada masing-masing perangkat ponsel pintar. Masyarakat di Kota Maumere yang ingin menikmati layanan Maxim juga bisa menggunakan kode promo “MAXIM” untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman. (*/BN)

Related posts