Konser Slank, Judika dan Cita Citata Diundur

  • Whatsapp
Vincent Mone (foto: Gamaliel)
Vincent Mone (foto: Gamaliel)
Vincent Mone (foto: Gamaliel)

KUPANG, berandanusantara.com – Bagi para penggemar Slank, Judika dan Cita Citata di Kupang dan sekitarnya, rupanya harus bersabar karena jadwal konsernya terpaksa harus diundur pihak panitia. Dengan perubahan jadwal ini, ketiga Musisi Indonesia tersebut akhirnya tidak bisa tampil menghibur warga Kota Kupang di waktu sama.

Grup Band Slank akan tampil pada 29 April 2015, atau diundur sebelas hari dari jadwal sebelumnya, sementara Judika dan Cita Citata dijadwalkan akan menghibur warga Kota Kupang pada bulan September 2015 mendatang, bertepatan dengan ulang tahun Arisan Modern.

Ketua Panitia Konser, Vincent Mone menjelaskan, perubahan jadwal konser ini buntut dari permintaan penundaan dari pihak manajemen Slank berhubung akan tampil pada  KTT Asean yang juga jatuh pada 19 April 2015. Panitia konser, jelas Mone, tidak bisa berbuat banyak lantaran Grup Band Slank telah lebih dahulu dikontrak oleh pemerintah. Sedangkan Judika dan Cita Citata, di atas tanggal 19 April telah memiliki jadwal tersendiri.

“Ini tidak bisa dibantah, karena kita tahu bersama selama ini Slank merupakan grup band yang turut mendukung, mengawal, serta aktif dalam setiap kegiatan pemerintah,” jelas Mone kepada wartawan, Rabu (2/4/2015), di Kupang.

Ia menambahkan, dengan pergeseran jadwal konser ini pihak panitia menyampaikan permohonan maaf, serta tetap meminta pengertian dan dukungan  kepada semua sponsor, fans dari ketiga musisi, maupun masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.

Mone juga mengungkapkan, bagi para fans Judika dan Cita Citata yang tidak ingin menonton penampilan dari grup band Slank pada 29 April, namun telah membeli tiket, maka pihak panitia siap mengembalikan uang secara utuh pada saat pelaksanaan konser Slank.

“Kami akan membuka loket khusus pada saat konser slank tanggal 29 april untuk mengembalikan uang secara utuh, bagi penggelar Judika dan Cita Citata yang telah membeli tiket,” tandasnya.

Panitia juga akan memberlakukan harga tiket baru yang jauh lebih murah dari sebelumnya. Dimana, kelas VIP yang sebelumnya Rp.2.500.000 untuk tiga orang, turun menjadi Rp500.000 per orang. Untuk Kelas Bisnis turun dari Rp150.000 per orang menjadi Rp100.000 per orang, sedangkan kelas ekonomi tetap Rp75.000 per orang. (Andyos)

Related posts