Mantan Politisi NasDem Lodofukus Marselus Afoan Pimpin DPD PAN TTU

  • Whatsapp
Lodofukus Marselinus Afoan saat menerima Surat Keputusan (SK) sebagai ketua DPD PAN TTU dari ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro. (Foto: istimewa)
Lodofukus Marselinus Afoan saat menerima Surat Keputusan (SK) sebagai ketua DPD PAN TTU dari ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro. (Foto: istimewa)

KUPANG, berandanusantara.com – Lodofikus Marselinus Afoan dipercaya sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), menggantikan ketua sebelumnya, Leonardus Naibone.

Terpilihnya Lodofikus Marselinus Afoan melalui Rapat Formatur yang dipimpin langsung Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, Kamis (4/3/2021), di Rumah PAN NTT, Jalan Timor Raya, kelurahan Oesapa Barat, Kota Kupang.

Read More

banner 728x250

Rapat ini dihadiri Tim Formatur DPD PAN Belu yakni Lodofikus Marselus Afoan, Leonardus Naibobe, SH, Gabriel Y. Naisuli, Daniel Eko, Diana Natalia Aser, Maria Novita Wangi Ria Biru, SE, Adolfina Gresensia Da Costa.

Meski tidak lagi menjabat ketua, Leonardus Naibobe tetap dipercaya sebagai Ketua Mejelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) PAN TTU. Soal kepengurusan segera akan disusun paling lambat 30 hari ke depan.

Lodofikus Marselinus Afoan sendiri merupakan mantan Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) TTU. Dia pun bersyukur karena dipercaya partai bertagline “Matahari Bangsa” itu menjadi ketua di kabupaten TTU.

Dia pun berjanji akan membesarkan PAN di bumi Biinmafo. “Tentu saja saya akan membesarkan DPD PAN sebagai partai yang berkualitas adalah bagian dari tekad bulat untuk menghadapi Pileg 2024 nanti,” katanya usai Rapat Tim Formatur.

“Setelah ini akan melakukan konsolidasi ke setiap kecamatan hingga desa di Kabupaten TTU dan penguatan kapasistas kader, serta mempersiapakan diri untuk menghadapi verifikasi partai tahun 2022,” pungkasnya. (*BN/AM)

Related posts