Mengerikan! Pria Bersenjata Pisau Tiba-tiba Tikam 10 Anak SD di China

  • Whatsapp
Ilustrasi (Detiknews)
Ilustrasi (Detiknews)
Ilustrasi (Detiknews)

BEIJING – Aksi penikaman terjadi di sebuah Sekolah Dasar (SD) di China hari ini. Seorang pria bersenjatakan pisau tiba-tiba menikam 10 anak sekolah di China selatan. Dua anak di antaranya mengalami luka parah dalam insiden ini.

Pelaku penusukan dilaporkan bunuh diri usai melakukan penyerangan tersebut.

Menurut media pemerintah China Central Television (CCTV) seperti dilansir kantor berita Reuters, Senin (29/2/2016), pelaku menikam enam anak laki-laki dan empat anak perempuan di luar gerbang sebuah SD di kota Haikou, yang berada di provinsi Hainan, China selatan.

Kesepuluh murid SD itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut CCTV, dua dari sepuluh bocah tersebut mengalami luka-luka serius, namun tidak membahayakan jiwa.

Belum diketahui motif penyerangan ini. Kepolisian masih menyelidiki insiden yang digambarkan sebagai “kasus kejahatan kejam yang ditimbulkan dari aksi ekstrem.”

Tidak disebutkan identitas pelaku penyerangan.

Kejahatan keji sebenarnya terbilang langka di China dibandingkan banyak negara lainnya di dunia. Namun serangkaian serangan pisau dan kapak telah terjadi di negeri itu dalam beberapa tahun terakhir. Kebanyakan serangan itu menargetkan anak-anak. (Sumber: Detiknews)

Related posts