Mulai 25 Januari 2021, Maskapai Dimonim Air Buka Rute Baru Sabu–Rote PP

  • Whatsapp
Ist
Ist

KUPANG, berandanusantara.com – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur, di tahun 2021 Dimonim Air akan melayani kembali jalur penerbangan Perintis ke beberapa kota kabupaten di wilayah NTT.

Dalam rilis yang diperoleh media ini, Minggu (24/1/2021) menyebutkan, rute penerbangan perintis yang dimaksud yakni rute Waingapu – Sabu, Waingapu – Ruteng, Kupang – Kisar, Sabu – Ende, Sabu – Rote yang akan dilayani menggunakan pesawat Cessna Grand Caravan (C 208 B), dengan kapasitas penumpang 12 orang.

Read More

banner 728x250

Dalam penerbangan Perintis Tahun 2021 terdapat rute baru yakni Sabu – Rote PP yang menurut rencana akan mulai beroperasi pada 25 Januari 2021.

Dengan beroperasinya “Dimonim Air” di wilayah Provinsi NTT diharapkan dapat mendukung mobilitas masyarakat serta keterhubungan pembangunan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur yang merupakan Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T).

Pembukaan base Dimonim Air di wilayah NTT merupakan salah satu komitmen pelayanan dari pemilik Dimonim Air yakni Capt. Vicoas T.B Amalo yang merupakan salah satu putra daerah NTT.

Diharapkan Dimonim Air tetap menjadi moda transportasi udara yang aman, nyaman serta terjangkau oleh
semua kalangan masyarakat khususnya wilayah Nusa Tenggara Timur.

Untuk diketahui Dimonim Air didirikan pada tahun 2008 dan beroperasi melayani masyarakat di berbagai
pelosok Papua. Kemudian pada tahun 2020 lalu, Dimonim Air membuka pelayanan transportasi perintis di
NTT.

“Selain layanan penerbangan perintis, Dimonim Air juga melayani evakuasi medis udara dan penerbangan VIP,” jelas Capt. Vicoas T. B. Amalo.

Berikut terlampir rute dan daftar harga tiket penerbangan Perintis:

(*BN)

Related posts