Open Turnamen Futsal Demokrat NTT Cup VI Siap Digelar

Panitia Open Turnamen Demokrat NTT CUP VI saat melakukan technical meeting dengan para tim futsal. (Ist)

Panitia Open Turnamen Demokrat NTT CUP VI saat melakukan technical meeting dengan para tim futsal. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Nusa Tenggara Timur kembali menggelar turnamen futsal ke VI pada tanggal 17-23 Desember 2017. Kurang lebih 30-an lebih tim futsal ikut ambil bagian dalam turnamen yang sempat terhenti beberapa tahun ini.

Ketua pantia kegiatan, Kardinal Kalelena, Rabu (13/12/2017) mengatakan kegiatan ini kembali digelar karena banyak yang sudah bertanya-tanya tentang turnamen yang pada waktu-waktu sebelumnya sukses diselenggarakan.

Menurutnya, kali ini turnamen kembali dilaksanakan untuk memperingati HUT NTT ke 59. “Ini sebagai wujud konkret partai Demokrat perhatian partai Demokrat kepada masyarakat, bertepatan dengan HUT NTT,” ungkap Kalelena.

Pada kesempatan itu, Kardinal Kalelena juga menyampaikan pesan dari Ketua DPD partai Demokrat NTT, Jefry Riwu Kore, agar dalam turnamen tersebut yang menjadi utama adalah persaudaraan dan sportifitas antar tim.

“Pak Jefry Riwu Kore berpesan juga, kalau bisa para pencinta futsal di NTT bisa meraih prestasi yang lebih tinggi di tingkat nasional,” ucapnya.

Sementara Sekertaris Panitia Melkisedek Lado Madi menjelaskan, turnamen Demokrat NTT Cup ke VI ini juga akan dirangkai dengan lomba tarian tobelo. Total hadiah yang akan diperebutkan baik turnamen futsal maupun tobelo sebesar Rp 50 juta.

“Kami juga sangat mengharapkan agar kegiatan ini dapat berkelanjutan, sebagai bentuk perhatian partai Demokrat NTT terhadap dunia olahraga,” jelasnya.

Pantauan Wartawan di Sekretariat DPD Demokrat NTT, para perwakilan tim futsal telah mengikuti technical meeting bersama panitia penyelenggara. Para kader Demokrat ambil bagian dalam kepanitian guna mensukseskan kegiatan yang terbuka bagi masyarakat umun ini. (AM)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons