PAN NTT Terbuka untuk Jeriko, Dukungan Periode kedua?

  • Whatsapp
Awang Notoprawiro. (Foto: BN)

KUPANG, berandanusantara.com – Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro mengatakan PAN sangat terbuka bagi Jefirtson Riwu Kore (Jeriko) Apabila ingin bergabung dengan partai bertagline ” Matahari Bangsa” itu.

Awang Notoprawiro menyampaikan hal tersebut di sela-sela kegiatan launching pencalegan dini dan road show Badan Saksi Nasional DPP PAN, Selasa (8/3/2022), di Hotel Neo Aston, Kota Kupang.

Read More

banner 728x250

“Kalau kita ini welcome-welcome saja. Tidak ada masalah tuh. Hubungan saya dan Pak Jefry (sapaan akrab Jefirtson Riwu Kore) sangat luar biasa bahkan sampai hari ini,” kata Awang.

“Kita selalu siap. Bukan hanya Pak Jefry saja, tapi ada teman-teman yang lain ingin bergabung silahkan. Silaturahmi tetap berjalan baik,” sambung Awang.

Ditanya apakah PAN akan kembali mendukung Jeriko untuk periode kedua, Awang mengatakan kemungkinan itu bisa saja terjadi, tergantung hasil pemilihan legislatif nantinya.

“Kan pemilihan legislatif akan berlangsung terlebih dahulu. Kita lihat hasilnya seperti apa nanti,” ujar Awang.

Untuk diketahui, PAN menjadi salah satu partai pengusung pasangan Jefirtson Riwu Kore – Hermanus Man (Firmanmu) pada pilwalkot tahun 2017 lalu. Firmanmu berhasil menang atas rivalnya pasangan Jonas Salean – Niko Frans (Sahabat). (BN)

Related posts