Peraih Medali di Peparnas Papua dapat Bonus Rp150 Juta dari Bank NTT

  • Whatsapp
Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Bank NTT Hilarius Minggu saat menyerahkan bonus secara simbolis kepada Wakil Gubernur NTT Josef Nai Soi. (Foto: *BN)

KUPANG, berandanusantara.com – Perhatian PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) ikut menaruh perhatian terhadap para atlet yang ikut di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua 2021.

Perhatian Bank NTT diwujudkan dalam bentuk bonus sebesar Rp150 Juta kepada para atlet yang berhasil meraih medali. Bonus diserahkan secara sombolis oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Bank NTT Hilarius Minggu, dan diterima oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Kamis 18 November 2021.

Read More

banner 728x250

Kepala Divisi Perencanan dan Corporate Secretary Bank NTT Endri Wardono menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank NTT terhadap atlet yang telah berjuang mengharumkan nama NTT di ajang Peparnas Papua 2021.

“Pada prinsipnya, ini adalah kepedulian Bank NTT terhadap atlet perwakilan NTT yang telah berprestasi di ajang Peparnas Papua 2021,” kata Endri Wardono kepada wartawan.

Sementara Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat saat menerima para atlet Peparnas Papua 2021 mengatakan, prestasi yang diraih oleh para atlet merupakan suatu kebanggan luar biasa untuk Pemerintah Provinsi NTT.

“Ada kebanggan luar biasa yang diberikan oleh para atlet, pelatih maupun oficial Peparnas kepada Pemerintah Provinsi NTT,” ujar Gubernur Viktor Laiskodat.

Selain Bank NTT, pemerintah Provinsi NTT juga menyiapkan hadiah berupa rumah dan bonus ratusan juta untuk atlet peraih medali di ajang Peparnas Papua 2021. (*BN/KN)

Related posts