Poling Medsos Pengacara Terfavorit NTT, Adhitya Nasution Urutan 1 Disusul Yance Mesah

  • Whatsapp
Adhitya Nasution (kiri) dan Yance Thobias Mesah (kanan). (Foto: istimewa)

KUPANG, berandanusantara.com – Pegiat media sosial (medsos) baru-baru ini membuat poling tentang Pengacara terfavorit di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Poling ini pun beredar di media sosial (facebook) dan sejumlah grup WhatsApp (WA). Nitizen pun meresponnya dengan melakukan voting.

Read More

banner 728x250

Pantauan media ini, dalam waktu 3 hari sejak poling ini dikeluarkan, jumlah voters hingga hari ini, Sabtu (28/5/2022) pukul 9.40 Wita , telah mencapai 2.693.

Dari jumlah tersebut, voting terbanyak ditujukan ke Pengacara Adhitya Nasution dengan total votes 1.162, disusul Yance Thobias Mesah di urutan 2 dengan total votes 790.

Kedua Pengacara muda ini cukup populer dalam beberapa waktu terakhir, lantaran sedang menangani kasus pembunuhan ibu dan anak (Astrid dan Lael) di Kupang.

Adhitya Nasution merupakan pengacara korban pembunuhan, sementara Yance Thobias Mesah mendampingi tersangka Randy Badjideh.

Kasus pembunuhan ibu dan anak ini terbilang sangat viral, bahkan mendapatkan perhatian publik di seantero NTT. Hampir setiap hari selalu saja ada postingan medsos tentang kasus ini.

Sementara, masih terkait poling ini, di posisi 3 ada nama Pengacara Robert Ndun. Meski belum terlalu populer di NTT, namun Pengacara yang diketahui berasal dari Rote Ndao ini mendapat jumlah votes 435.

Di posisi ke-4 ada Pengacara muda yang juga tak kalah populer yakni Fransisco Bernando Bessi. Fransisco mendapat total votes sebanyak 363.

Para Pengacara muda ini bahkan mengungguli para seniornya yang punya nama besar seperti Jhoni Rihi, Lorens Mega Man, Melkianus Ndaomanu, Philipus Fernandez, serta Pengacara senior lainnya. (BN)

Related posts