Selendang Keagungan Warga Kodi Utara untuk Paket Harmoni

  • Whatsapp
Ist
Ist
Ist

TAMBOLAKA, berandanusantara.com – Ada cerita menarik dari Desa Mangganipi, kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, saat kampanye dialogis Paket Harmoni, pasangan Benny K Harman-Benny A Litelnoni. Warga setempat mempersembahkan selendang khas yang khusus dan punya makna.

Selendang khusus itu berwarna biru dan langsung bertuliskan Harmoni. Selendang itu pun langsung disematkan di leher sang Calon Gubernur NTT, Benny K Harman yang saat itu hadir di tempat tersebut pada Rabu (14/3/2018).

Read More

banner 728x250

Agustinus Mone, seorang mantan Kepala Desa setempat, menjelaskan, bahwa secara filosofis selendang tersebut merupakan lambang “Keagungan”. Selain itu, kata dia, pemberian selendang tersebut juga merupakan bentuk kecintaan warga setempat terhadap BKH, sapaan akrab Benny K Harman.

“Ini merupakan bentuk lambang kecintaan warga terhadap BKH,” ungkap dia.

Kehadiran Cagub NTT nomor urut 3, BKH, rupanya sudah dinantikan warga setempat. Dalam kesempatan itu, warga setempat sempat melakukan dialog dengan BKH, serta menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi selama ini.

BKH pun sempat memaparkan alasan dan keinginannya maju sebagai calon Gubernur NTT, serta lima program unggulannya apabila dipercaya memimpin NTT lima tahun kedepan. Warga pun sangat antusias dan mengambil bagian dalam diskusi yang berlangsung tidak begitu lama.

Dalam kesempatan itu juga, salah seorang mantan Kepala Desa, Yohanes Wunga, dengan lantang mengungkapkan keyakinannya bahwa dalam Pilgub 2018 ini, paket Harmoni akan menang. Dia juga secara pribadi menyatakan dukungannya untuk pasangan yang diusung partai Demokrat, PKPI dan PKS itu.

“Sudah lama saya bicarakan paket Harmoni. Saya sangat dukung dan pasti akan menang kali ini,” ungkapnya optimis. (Andyos/tim)

Related posts