Warga Alor Barat Daya yakin Paket Harmoni Pasti Menang

  • Whatsapp
Ist
Ist
Ist

KALABAHI, berandanusantara.com – Warga kecamatan Alor Barat Daya, kabupaten Alor meyakini bahwa pasangan Cagub dan Cawagub Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut 3, Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) bakal memenangkan pertarungan dalam kontestasi Pilgub NTT 2018.

Keyakinan itu muncul karena pasangan ini dianggap mampu, terutama memiliki program sangat menyentuh sebagian besar masyarakat NTT yang bermata pencaharian petani. Sehingga, apabila keduanya memimpin NTT, maka dipercaya masyarakat akan lebih sejahtera.

Read More

banner 728x250

Jordan Lekalong, seorang tokoh muda setempat saat mengikuti kampanye dialogis di kelurahan Moru, kecamatan Abad, kabupaten Alor, Kamis (3/5/2018), mengemukakan hal tersebut. Dia juga berkeyakinan di tangan Benny K Harman dan Benny Litelnoni, NTT pasti akan lebih baik.

“Kami orang Alor Barat Daya (Abad) mendukung orang yang pasti menang. Kami di sini sudah tentukan pilihan pada paket Harmoni. Kami yakin Harmoni Menang,” ujar dia.

Meski demikian, dia juga meminta paket Harmoni agar memperhatikan para Nelayan setempat. Apalagi, menurutnya, potensi kelautan dan perikanan di kecamatan Alor Barat Daya sangat besar, sementara para Nelayan setempat masih memiliki banyak kekurangan seperti alat tangkap, serta kebutuhan lainnya.

“Saat ini hasil tangkap nelayan masih belum maksimal, karena masih menangkap ikan dengan car manual, atau tradisional,” ujarnya di hadapan Cawagub Benny Litelnoni yang saat itu berkampanye di tempat tersebut.

Selain alat tangkap, warga setempat juga meminta paket Harmoni apabila terpilih agar dapat memperhatikan infrastruktur, terutama jalan. Pasalnya selama ini kondisi jalan sangat tidak memadai dan cukup mengganggu aktifitas warga.

Meski demikian, secara umum warga sangat mengapresiasi berbagai program yang disodorkan paslon Harmoni, karena sangat menyentuh langsung kebutuhan masyarakat selama ini.

Benny A Litelnoni pada kesempatan itu berjanji akan menjalankan semua program yang telah dipaparkan, serta memperjuangkan apa yang menjadi kendala warga selama ini. “Kami akan jalankan semuanya,” ungkap mantan Bupati TTS itu. (AM/tim)

Related posts