Yokvem Banae: Saat Jadi Wagub, Pak Benny Sering Bantu Kami

  • Whatsapp
Cawagub Benny A Litelnoni menandatangani kontrak politik, saat berkampanye di desa Bolok. (Ist)
Cawagub Benny A Litelnoni menandatangani kontrak politik, saat berkampanye di desa Bolok. (Ist)
Cawagub Benny A Litelnoni menandatangani kontrak politik, saat berkampanye di desa Bolok. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – Usai mengikuti debat pada tanggal 5 April 2018, Calon Wakil Gubernur NTT, Benny A Litelnoni pada keesokan harinya, Jumat (6/4/2018), langsung melakukan kampanye di zona 1, tepatnya di desa Bolok, kecamatan Kupang Barat, kabupaten Kupang.

Kehadiran sosok yang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur itu bukan yang pertama kali di Bolok. Namun, kebaikan sosok yang terkenal ramah dan rendah hati itu masih berkesan bagi warga setempat. Benny disebut sering membantu warga.

Read More

“Pak Benny Litelnoni orang yang sangat baik. Dia sering bantu kami saat menjadi Wakil Gubernur,” ungkap Yokvem Banae, warga setempat.

Yokvem bahkan telah berkomitmen bersama masyarakat Bolok dan keluarganya untuk mendukung Benny A Litelnoni yang kali ini berpasangan dengan calon Gubernur, Benny K Harman.

“Kami siap dukung. Apalagi program paket Harmoni sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Senada dengan Yokvem, salah seorang tokoh masyarakat, Petrus Loka pun ikut blak-blakan bicara soal sosok mantan Bupati TTS itu. Petrus menyebut Benny A Litelnoni merupakan sosok yang berwibawa, rendah hati, serta memiliki moral yang baik.

“Begitu juga dengan Benny K Harman. Pasangan Harmoni sangat ideal dan pantas memimpin NT. Oleh karena itu, kami siap menangkan,” katanya.

Dalam pertemuan dengan masyarakat Bolok, Cawagub NTT Benny A Litelnoni mendapat banyak masukan. Salah satu masukan warga yakni paket Harmoni jika terpilih agar bisa membantu modal bagi para penenun.

Apalagi, kata dia, tenunan khas Helong (Timor Kupang) sudah mulai punah akibat ketiadaan modal bagi para penenun. Selain itu, paket Harmoni juga diminta memperhatikan anggaran untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil.

Benny A Litelnoni pada kesempatan itu berjanji akan memperhatikan semua masukan dan keluhan masyarakat, apabila nantinya terpilih kembali untuk memimpin NTT periode mendatang.

“Doakan kami dan pastinya kami akan perhatikan Bapa Mama semua,” ungkap dia.

Saat berkampanye, Benny A Litelnoni didampingi Sekertaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdy Leu. Usai berdiskusi, seperti biasa sebagai bentuk komitmen paket Harmoni terhadap janji politik, dilakukan tanda tangan kontrak politik bersama masyarakat. (AM)

Related posts