Wali Kota Kupang Apresiasi Semangat Warga Sikapi Bencana

  • Whatsapp
Wali Kota Kupang, Jefirtson Riwu Kore. (Foto: PKP)

KUPANG, berandanusantara.com – Wali Kota Kupang, Jefirtson Riwu kore mengaku kagum dan mengapresiasi semangat masyarakat yang begitu luar biasa cepat dalam menyikapi bencana.

“Saya terharu melihat spirit dan ketegaran warga Kota Kupang menghadapi bencana ini, yang langsung bangkit, hari pertama pasca badai, banyak warga yang bergotong-royong membantu proses evakuasi pohon-pohon tumbang,” ungkap Wali Kota.

Read More

Selain itu, kata Wali Kota, warga juga sangat giat membantu sesamanya mrmperbaiki rumah yang hancur diterpa angin. Aktivitas warga yang lumayan cepat menyikapi bencana ini memotivasi semua pihak untuk berjuang memulihkan Kota Kupang.

“Kita bisa melihat semangat warga itu dan terus terang menginspirasi kita pemerintah untuk lebih giat untuk segera membenahi Kota Kupang,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota juga mengimbau agar warga tetap tenang karena Pemkot saat ini tengah berupaya keras memulihkan kondisi ini. Ia berharap warga yang terkena dampak agar melaporkan diri ke RT, RW dan Lurah agar mempercepat proses pendataan. (*BN/PKP)

Related posts