Mario Klau Hipnotis Ribuan Warga Kota Kupang

Mario Klau saat bernyanyi di Alun-alun kantor Wali Kota Kupang, di hadapan ribuan warga. (Ist)

Mario Klau saat bernyanyi di Alun-alun kantor Wali Kota Kupang, di hadapan ribuan warga. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – Sang jawara The Voice Indonesia, Mario Klau, Sabtu (25/6/2016) siang tadi sekitar pukul 12.00 Wita tiba di bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ribuan warga kota Kupang pun ikut serta dalam penjemputan sang bintang asal NTT itu.

Usai penyambutan di bandara El Tari, bersama ribuan warga yang telah menunggu, Mario Klau diarak keliling kota Kupang melewati jalan-jalan utama. Ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang turut serta dalam konvoi sempat membuat kemacetan, namun tetap tertib.

Para penggemar yang tidak sempat ikut dalam penjemputan, terlihat hanya berdiri di tepi jalan yang dilalui iring-iringan Mario Klau sambil melambaikan tangan untuk sang idola mereka. Mario yang diarak menggunakan mobil terbuka jenis Panzer seakan menghipnotis warga. Dia pun ikut melambaikan tangan untuk seluruh warga kota Kupang, sambil tersenyum bahagia.

Usai diarak keliling kota, Mario Klau kemudian diantar menuju kantor Wali Kota Kupang. Disana Mario disambut Sekertaris Daerah Kota Kupang, Bernadus Benu didamping sejumlah pimpinan SKPD, serta ratusan penggemar yang sudah menunggu di sana.

Di alun-alun kantor Wali Kota Kupang, ribuan penggemar yang kebanyakan remaja putri dibuat histeris oleh Mario Klau saat menyanyikan lagu “Terima Kasih” yang dinyanyikannnya saat dinobatkan menjadi jawara, serta sebuah lagi asal NTT berjudul Mogi e.

Ribuan warga yang memadati alun-alun kantor Wali Kota Kupang. (Ist)

Ribuan warga yang memadati alun-alun kantor Wali Kota Kupang. (Ist)

Di hadapan ribuan penggemar, Mario dengan santun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat kota Kupang dan pemerintah yang telah memberikan dukungan sehingga berhasil menjadi pemenang, sekaligus mencatat sejarah menjadi juara di ajang pencarian bakat yang cukup bergengsi ini.

“Terima kasih untuk semua dukungan, tanpa itu saya tidak bisa berhasil dan berdiri di sini,” ujar Mario disambut histeria fans beratnya.

Pada kesempatan tersebut, mewakili pemerintah kota Kupang, Sekda Bernadus Benu menyerahkan bingkisan seperti yang telah dinanjikan sebelumnya untuk Mario Klau. Menurutnya, Mario telah mengharumkan nama kota Kupang, bahkan Nusa Tenggara Timur.

Sekda kota Kupang saat memberikan bingkisan untuk Mario Klau. (Ist)

Sekda kota Kupang saat memberikan bingkisan untuk Mario Klau. (Ist)

“Mario adalah kebanggaan kita bersama. Dengan keberhansilan Mario, diharapkan bisa memotivasi anak-anak muda yang lain untuk berpartisipasi,” ujar Sekda.

Dijadwalkan, Mario juga akan menggelar konser mini di lapangan futsan kelurahan Nunbaun Delha, atau lokasi dekat kediamannya. Mario akan menghibur warga setempat sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan syukur atas keberhasilan yang diraihnya di ajang The Voice Indonesia.  (AM)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons