Bangun Kemitraan Strategis, BPJS Ketenagakerjaan Apresiasi Bank NTT

  • Whatsapp
Pertemuan Bank NTT dan BPJS Ketenagakerjaan Pusat. (Foto: dok. Humas Bank NTT)

KUPANG, berandanusantara.com — Tim dari BPJS Ketenagakerjaan pusat, Jumat (16/9/2022) pagi, bertemu dengan manajemen Bank NTT. Kunjungan ini didasari kemitraan yang dibangun selama ini.

Diterima di aula utama lantai lima kantor pusat Bank NTT, rombongan dari BPJS pusat ini antara lain Fauji Rahman selaku Dealer Utama Pasar Uang – Deputi Direktur Bidang Pendapatan Tetap, Ida Khusnul Khotimah yang adalah Penata Senior Analisis Ekonomi dan Portofolio – Deputi Direktur Bidang Analisis Portofolio, Reza Dwi Respati sebagai Penata Utama Analisis Pasar Uang dan Reksadana – Deputi Direktur Bidang Analisis Portofolio. Tak hanya itu, hadir mendampingi mereka, tim dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT

Read More

banner 728x250

Sementara dari Bank NTT yakni Direktur Dana dan Treasury, Yohanis Landu Praing, bersama sejumlah kepala divisi dan staf, menerima rombongan kecil ini. Dalam suasana yang berlangsung penuh keakraban, tim dari BPJS menjelaskan tentang kedatangan mereka yang tak lain adalah kunjungan untuk mempererat kerjasama yang sudah dibangun selama ini.

Bahkan BPJS Ketenagakerjaan mengharapkan hubungan baik ini terus berlanjut hingga kedepan dalam melaksanakan tugas serta fungsi dalam jaminan terhadap ketenagakerjaan. Bukan hanya itu, ada sejumlah peluang yang ikut didikusikan, demi kebaikan kedu pihak.

“Karena itu, kami atas nama lembaga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dan semakin berkembang baik,”demikian Yohanis Landu Praing.

Mantan Kadiv Rensorsec Bank NTT ini pun mengatakan, Bank NTT punya visi yang besar yakni untuk membangun NTT dari sektor perbankan. Sehingga kedepan bank ini terbuka dengan siapa saja.

Sementara hal yang sama disampaikan oleh pihak BPJS. Fauji Rahman saat itu juga berterimakasih karena Bank NTT sudah memilih mereka sebagai mitra strategis sehingga tidak saja karyawan yang diproteksi melainkan dalam beberapa program pun, Bank NTT selalu melibatkan mereka.

“Karena itu sudah sepatutnya kami berterimakasih atas dukungan Bank NTT yang sudah terus partisipasi dalam program BOJS Ketenagakerjaan dan kerjsama lainnya yang telah terjalin sampai saat ini,”tegas Fauji. (*/BN/HUMAS BANK NTT)

Related posts