Dirut Bank NTT Semangati Timnya di Turnamen Gala Karya Nasional 2019

Tim sepak bola Bank NTT (Bante FC) saat menuju Jakarta. (Ist)

Tim sepak bola Bank NTT (Bante FC) saat menuju Jakarta. (Ist)


KUPANG, berandanusantara.com –
Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Izhak Eduard Rihi turut memberikan semangat kepada tim sepak bolanya di seri nasional Liga Karyawan (Gala Karya) tahun 2019.

Kepada media, Jumat (27/9/2019), Izhak Eduard Rihi mengungkapkan pesannya kepada timnya yang pada laga sebelumnya tahun lalu sempat masuk di posisi delapan (8) besar.

“Ayo tim Bank NTT, semangat!,” ucap Dirut menyemangati.

Dia juga mengingatkan agar tim Bank NTT yang juga sering disebut Bante FC itu tetap menjaga sportifitas, persahabatan dan persaudaraan untuk meraih prestasi dalam turnamen yang cukup bergengsi itu.

“Keikutsertaan ini bukan sekadar pertandingan, namun yang harus diperhatikan adalah menjaga nama baik Bank NTT, Pemerintah NTT, dan seluruh masyarakat NTT,” pintanya.

Menurut Izhak, tim Bank NTT harus bisa bangkit dari pengalaman masa sebelumnya, agar kali ini bisa meraih prestasi yang gemilang. Hal ini sebagaimana visi “NTT Bangkit, NTT Sejahtera”.

Dikatakannya, visi tersebut juga harus bisa diterjemahkan untuk membangun prestasi olahraga, khususnya di lingkup Bank NTT. Untuk itu dia kembali mengingatkan agar tim sepak bola Bank NTT bisa berjuang maksimal meraih prestasi.

“Kita harus mampu tunjukan bahwa kita bisa berprestasi lewat perjuangan di medan Gala Karya nasional,” imbaunya.

Terpisah, Manajer tim, Rahmat Saleh mengungkapkan rasa bangga, sekaligus apresiasi kepada Dirut Bank NTT yang telah memberikan semangat dan suport kepada tim Bank NTT yang mewakili NTT di Gala Karya seri nasional.

“Mewakili tim, saya sampaikan terima kasih kepada pak Dirut. Semua pesan dan perintahnya akan kami laksanakan demi Bank NTT, pemerintah provinsi NTT dan seluruh masyarakat,” tandasnya.

Dalam turnamen Gala Karya 2019, tim Bank NTT menargetkan masuk tiga (3) besar, setelah tahun lalu sempat masuk di posisi delapan (8) besar. Target tersebut didukung dengan berbagai persiapan dan kesiapan para pemain sendiri.

Tim Bank NTT kali ini berada pada grup D bersama Poso Energi (Sulawesi Tengah) Thies (Kalimantan Timur) dan Rapp (Riau).

Dalam laga perdana grup D yang akan digelar Sabtu (28/9/2019), pukul 09.00 WIB, di lapangan Vidi Arena, Pulo Mas, Jakarta, tim Bank NTT akan berhadapan dengan Poso Energi, klub di bawah naungan Kalla Group. (AM/Klik)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons