Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Apresiasi Acara yang Digagas Perkumpulan Rote Bersatu

  • Whatsapp
Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. (Foto: istimewa)

KUPANG, berandanusantara.com – Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan mengapresiasi digelarnya perayaan Paskah dan Pagelaran Budaya oleh Perkumpulan Rote Bersatu (PRB) di Auditorium FK UKI, Jakarta Timur, pada Minggu, 24 April 2022.

Meski tak sempat hadir secara langsung, namun Ganjar dan Anies tetap mengungkapkan apresiasinya itu melalui unggahan video. Video tersebut diterima oleh penyelenggara kegiatan dan sempat diputar saat acara tersebut berlangsung.

Read More

banner 728x250

“Selamat Paskah untuk saudara-saudariku di Rote, dan selamat atas terselenggaranya pagelaran budaya Rote. Semoga menambah rasa syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa atas kekayaan budaya bangsa,” kata Ganjar Pranowo.

“Salam hangat dari kami warga Jawa Tengah untuk seluruh warga di Rote. I love you full,” sambung Gubernur Jawa Tengah dalam unggahan video tersebut.

Sementara Anies Baswedan juga mengungkapkan hal yang sama. Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan ucapan melaksanakan syukuran Paskah bagi seluruh keluarga besar PRB, serta menyampaikan terima kasih atas undangan yang disampaikan kepadanya.

“Mohon maaf pada saat yang bersamaan sudah terlanjur ada komitmen acara yang sudah dibuat sebelumnya. Sehingga tidak bisa hadir bersama dalam kegiatan PRB ini,” kata Anies Baswedan.

Dia berharap, kegiatan yang digagas PRB ini menjadi kesempatan untuk refleksi atas perjalanan PRB sebagai organisasi, yang terus memupuk semangat persatuan, menguatkan tali persaudaraan antar sesama anggota dan masyarakat sekitar.

“Semoga PRB juga terus konsisten menjadi garda terdepan dalam menjaga keharmonisan, keteduhan dan ketentraman antar kita semua khususnya di Jakarta. Salam hangat untuk semua keluarga besar PRB,” tutur Anies.

Untuk diketahui, Dalam kegiatan perayaan Paskah dan Pagelaran Budaya Rote dihadiri oleh lebih dari seribu perantau asal Rote di Jabodetabek, Bandung , Bali dan Papua dan perwakilan masyarakat kabupaten lain se NTT. (*/BN)

Related posts