Pilkada Serentak, Jonathan Silla Ingatkan Paslon Tidak Mobilisasi Massa Pulang Kampung

  • Whatsapp
Jonathan Silla. (Foto: dok probadi).
Jonathan Silla. (Foto: dok probadi).

KUPANG, berandanusantara.com – Mantan relawan COVID-19 Wisma Atlet, Jonathan Silla mengingatkan para pasangan calon (paslon) untuk tidak melakukan mobilisasi massa pulang kampung, khususnya mahasiswa untuk kepentingan pencoblosan di tanggal 9 Desember mendatang.

Hal ini diingatkan Jonathan Silla lantaran kasus penyebaran COVID-19 bersumber dari transmisi lokal jumlahnya semakin tinggi. Sehingga, semua pihak termasuk paslon harus memastikan agar pelaksanaan pilkada aman dari penyebaran COVID-19.

Read More

banner 728x250

“Jangan hanya karena kepentingan pribadi dan kelompok lalu memulangkan mahasiswa yang ada di Kota Kupang atau daerah lainnya pulang kampung untuk mencoblos,” tegas Jonathan saat diskusi santai di Kupang, Jumat (4/12/2020).

Jonathan Silla, putra NTT berdarah campuran TTS dan Rote Ndao ini sempat bertugas sebagai tenaga epidemolog di Wisma Atlet Jakarta, sejak bulan April hingga pertengahan Juni. Untuk menjadi relawan, dia bahkan rela meninggalkan istri dan anaknya yang baru berusia 5 bulan. (*BN/AM)

Related posts