Bank NTT Buka Layanan Donasi untuk Korban Erupsi Ile Lewotolok

  • Whatsapp
Ist
Ist

KUPANG, berandanusantara.com – Bank NTT kembali mengetuk nurani masyarakat untuk membantu korban erupsi gunung Ile Lewotolok, kecamatan Ile Ape, kabupaten Lembata.

Bagi siapapun yang ingin berdonasi, bisa mengirimkan bantuannya melalui rekening
Kantor Cabang Khusus (KCK) nomor 1000742078 atas nama ‘Bank NTT Peduli‘.

Read More

banner 728x250

Dalam rilis yang diperoleh media ini, Selasa (1/12/2020), Bank NTT mengajak seluruh nasabah dan masyarakat untuk ikut berempati terhadap peristiwa yang dialami oleh masyarakat, terutama yang terkena dampak langsung dari erupsi gunung Ile Lewotolok.

Untuk menjaga transparansi maka data sumbangan ‘Bank NTT Peduli’ khusus bencana di Lembata akan diinformasikan setiap hari melalui media cetak dan media sosial resmi Bank NTT.

Bank NTT akan terus berkoordinasi dengan pemerintah Lembata agar donasi yang diberikan tepat sasaran, sesuai kebutuhan masyarakat, khususnya korban erupsi gunung Ile Lewotolok.

Selain itu, Bank NTT bekerjasama dengan media (pers) untuk mengawal penyaluran donasi tersebut melalui pemberitaan, sehingga dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana tersebut.

Sebelumnya, ketika pandemi COVID-19 menyerang, Bank NTT juga melakukan hal yang sama melalui program ‘Bank NTT Peduli’. (AM/BN)

Related posts